AKU ANAK SALEH



 




Majalah AAS, atau Majalah Aku Anak Saleh adalah sebuah majalah anak muslim Indonesia  yang terbit bulanan.  Majalah ini  memiliki 2 seri bacaan, yaitu AAS seri TK dan AAS seri  SD. Majalah ini dilanggankan di berbagai sekolah Islam maupun umum. Majalah AAS juga bisa didapatkan di agen yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.



AAS Seri TK :
Majalah AAS seri TK  dapat dijadikan panduan oleh para guru sebagai lembar kegiatan bagi siswa TK. Memberikan wawasan kepada siswa TK dengan memasukkan konten lokal (Islam) sebagai dasarnya. Disusun berdasarkan kurikulum Kemendiknas dan Kemenag.






AAS Seri SD
Berisi berbagai tulisan  yang edukatif , informatif dan inspiratif  dengan  sajian yang ringan tapi cerdas.  Bacaan yang sesuai bagi anak-anak muslim Indonesia. 44 halaman di Majalah Aku Anak Saleh seri SD terdiri dari berbagai rubrik. Di antaranya Klik (Laporan Utama), The Story of Muhammad, Kalam Illahi, Gress (berisi informasi terbaru di Indonesia maupoun dunia), Dunia Fauna, Dunia Flora, Sportmania (tulisan tentang berbagai macam olahraga, baik tradisional maupun modern), Sains (seputar informasi sains) dan masih banyak lagi yang lainnya.

















Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar: