TEMPO

Dari tangan-tangan terampil dengan idealisme yang terjaga, lahirlah sebuah legenda hidup majalah berita Indonesia. TEMPO. Digawangi oleh para seniman yang mencintai pekerjaannya dan para wartawan yang tak pernah lelah memberitakan kebenaran dan fakta terdalam, TEMPO selalu setia hadir menemani awal pekan Anda.

Dua kali dibredel oleh penguasa, seakan menjadi bukti sejarah bagi bangsa ini, tentang sebuah perjuangan menegakkan keadilan di bumi pertiwi.


TEMPO logo pertama
Dengan oplah 180.000 di setiap terbit, TEMPO menguasai 68% pasar majalah berita di Indonesia. Kepercayaan masyarakat ini tentu tak lepas dari mutu serta kualitas pemberitaan yang selalu tersaji secara bernas dan menarik. TEMPO memandang, menghadirkan bacaan yang akurat, mendalam, dan terdepan adalah kewajiban. Hal ini pula yang membuat TEMPO selalu tampil dengan sajian berita yang kerap tak pernah diduga sebelumnya. Anda akan menjadi salah satu orang pertama yang betul-betul memahami akan sebuah berita.

Minggu pertama Maret 2012 memperkenalkan logo baru
 Daerah Anda di luar jangkauan sirkulasi majalah TEMPO?
Anda ingin sekali membaca artikel berita terbaru dari majalah TEMPO?
Atau Anda ingin kembali membaca artikel-artikel berita dari majalah TEMPO yang sudah "jadul"?
Kini, Anda bisa! Kunjungi website www.tempo.co dan registrasikan data diri Anda. Artikel-artikel majalah TEMPO dapat Anda akses dengan sistem berbayar.

Tempo adalah majalah berita mingguan Indonesia yang umumnya meliput berita dan politik. Tempo merupakan majalah pertama yang tidak memiliki afiliasi dengan pemerintah. Tempo diterbitkan oleh PT Tempo Inti Media Tbk,.
Edisi pertama Tempo diterbitkan pada 6 Maret 1971 dengan Goenawan Mohamad sebagai Pemimpin Redaksi.


Terbitnya Tempo tersebut tidak bisa lepas dari peran Harjoko Trisnadi, Fikri Jufri, Lukman Setiawan, dan Bur Rasuanto yang kemudian dianggap sebagai "pendiri". Majalah ini pernah dilarang oleh pemerintah pada tahun 1982 dan 21 Juni 1994 dan kembali beredar pada 6 Oktober 1998. Tempo juga menerbitkan majalah edisi bahasa Inggris sejak 12 September 2000 yang bernama Tempo English Edition dan pada 2 April 2001 Tempo juga menerbitkan Koran Tempo.




















































































































































































Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar