BOLA

BOLA adalah tabloid olahraga Indonesia yang terbit tiga kali dalam seminggu, pada Senin, Kamis, dan Sabtu. Tabloid ini merupakan tabloid olahraga yang populer dan merupakan pelopor dalam penerbitan media massa bertema olahraga di Indonesia.

BOLA awalnya terbit sebagai sisipan harian Kompas pada tahun 1984, namun kemudian diterbitkan terpisah. Hingga pertengahan tahun 1990-an, BOLA hanya diterbitkan sekali seminggu, yaitu pada hari Jumat. BOLA mempunyai fokus pada berita-berita sepak bola dan sering mengirimkan wartawannya untuk meliput ajang-ajang olahraga di luar negeri, termasuk Piala Dunia FIFA.


Namun, kini BOLA hadir menyapa penggemarnya 3 kali dalam seminggu setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu.
Entahlah, tabloid yang memberitakan seputar dunia olahraga ini nyaris setiap terbit sampul depannya menomorsatukan foto-foto dari lapangan sepak bola (hampir jarang terlihat di covernya foto-foto petenis, pebasket, pegolf, dan cabang-cabang olahraga lainnya.. Betul,kan??)











































Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar