INFO BANK

Infobank sudah menyaksikan banyak krisis dan juga ekspansi industri keuangan dan perbankan. Infobank bahkan mempunyai pengalaman dalam mendorong industri keuangan dan perbankan.

Kini, untuk lebih cepat dalam menyampaikan informasi seperti industri keuangan dan perbankan, Infobank menghadirkan dalam bentuk online yang dapat di akses melalui www.infobanknews.com: Beyond Banking and Money Business.

Infobanknews.com, tidak sekedar cepat dalam menyajikan berita, melainkan juga di dukung data yang akurat, dan bisa di percaya.

Infobanknews.com update 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu. Ketajaman berita dan data yang bisa di percaya merupakan salah satu keunggulan dari infobanknews.com.

Dalam menyajikan berita dan informasi, standarisasi jurnalisme berkualitas, yang biasa ditemui di media konvensional, menjadi syarat utama penyajian berita pada Infobanknews.com.

Selain hadir di komputer personal Anda, berita kami juga dapat diakses melalui telepon genggam atau BlackBerry.

Semangat kami menjadikan Infobanknews.com adalah sebagai bagian dari upaya mencerdaskan bangsa Indonesia melalui jurnalisme yang benar, cerdas, berimbang dan mendidik.

Kami hadir melebihi kebutuhan akan informasi mengenai dunia keuangan dan perbankan yang benar-benar bisa di percaya untuk kemajuan bisnis Anda.

Infobanknews.com, bisa di percaya









































Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar