Anak-anak (Kids Media) #page 2



Back to top




BARBIE - Majalah Barbie adalah bacaan yang inspiratif dan menghibur untuk anak perempuan usia 4-8 tahun, yang gemar boneka dan fashion. BARBIE , Nikki, Skipper, Teressa, Odette atau Mariposa, akan mengajak pembacanya berkenalan dengan dunia fashion yang modis khas anak perempuan. Isinya, selain cerpen, juga ada koleksi boneka/baju/vcd terbaru Barbie, prakarya, dan padu padan fashion serta lembar mendandani Barbie. Bonusnya pernak pernik khas BARBIE. Beredar sebulan sekali, setiap hari Senen akhir bulan.



Back to top





  BRAVO! - Yo


Back to top





  BRILIO - by MPG MEDIA


Back to top





YOUKAY -   majalah anak dengan tujuh bahasa diterbitkan dari Yogyakarta. Ini adalah majalah tujuh bahasa pertama di Indonesia dan mungkin dunia. Majalah setebal 28 halaman ini diterbitkan sebulan sekali.
Ada tiga bahasa utama dalam majalah ini, yaitu Inggris, Arab, dan Indonesia. Empat bahasa lainnya merupakan pengenalan bahasa yang dalam beberapa hal hampir mirip, yaitu Jerman, Belanda, Italia, dan Spanyol.

Ada 10 permainan bahasa, mulai word guessing, maze, drawing, matching, crossword, crossnumber, coloring, rounding, making a line, dan searching. Semuanya disajikan dengan lebih menarik bagi anak-anak. Apalagi, di setiap rubrik ada kolom yang menjelaskan arti kata bahasa asing tersebut.
rubrik-rubrik di Youkay disajikan dengan menyesuaikan upaya penggalian kecerdasan ganda (multiple intelligent). ”Tidak hanya kecerdasan linguistik, tapi juga kecerdasan spasial, matematik, spiritual, dan sebagainy."


Back to top





  CARTOON NETWORK - Indonesia’s .


Back to top





  DISNEY PIXAR CARS - It is


Back to top




HOT WHEELS INDONESIA


Back to top





  IN THE NIGHT GARDEN - Indonesia’s  "



Back to top





  ASIAN GEOGRAPHIC JUNIOR - This is Indonesia’s


Back to top





  WINNIE THE POOH - Winnie Pooh merupakan majalah bulanan yang berisi 32-36 halaman yang lux dan full colour. Berisi cerita Pooh dan teman-temannya, berbagai permainan, puzzle, dan alat belajar untuk anak-anak dari 2 - 5 tahun. Setiap edisi juga menyajikan pengetahuan dasar tentang alam dan lingkungan. Winnie Pooh Majalah berisi cerita-cerita menarik dengan berbagai aktivitas seperti mewarnai, identifikasi bentuk, permainan labirin, dan panduan kerajinan sederhana yang mudah diikuti oleh anak-anak Anda. Cerita-cerita dan kegiatan tidak hanya menghibur, tetapi juga membantu mengembangkan kemampuan anak-anak Anda berpikir dan memperbaiki proses logis mereka.

Back to top





CHARLIE AND LOLA - Indonesia 's



Back to top





  DISNEY AND ME -   by GRAMEDIA MAJALAH. Semula bernama DISNEY JUNIOR namun, sekarang berganti nama menjadi seperti sekarang. Anehnya, sekarang muncul lagi majalah DISNEY JUNIOR dari penerbit lain.






DISNEY JUNIOR -   Majalah bulanan untuk anak usia 2-7 tahun yang bertujuan untuk mempertajam dan meningkatkan ketrampilan pengamatan anak. Menggunakan teks Bi-lingual (Inggris dan Indonesia), berisi cerita, permainan dan learning stimuli. Di sajikan dengan full-colour berisi berbagai aktivitas seperti mewarnai, pengenalan bentuk, permainan labirin yang di kombinasikan dengan berbagai aktivitas lain dengan tujuan mempertajam logika dan proses intelektual.
 

 





PHINEAS AND FERB - Cuftrry
 

 





IMUT - Cuftrry
 

 











Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar