Anak-anak (Kids Media) #Page 1

HALAMAN INI DALAM PERBAIKAN!


Back to top





  BOBO INDONESIA - Teman yang satu ini memang istimewa. Bagaimana tidak! Lebih dari tiga dekade sejak tahun 1973 telah menjadi sahabat bagi anak usia 8-12 tahun. Tak heran jika pembaca setianya dulu masih tetap menikmati sajiannya hingga kini saat menemani anaknya bermain dan belajar bersama Bobo. Isinya yang memikat dan bermanfaat senantiasa disempurnakan dari waktu ke waktu sesuai dengan kebutuhan anak by GRAMEDIA MAJALAH media group

Visit Website


Back to top





  BOBO JUNIOR - Bacaan anak-anak TK yang diformulasikan sebagai bacaan anak yang disertai oleh orang tua. Editorial dari Bobo Junior dari latihan angka, huruf, gerak motorik, serta pewarnaan. Disertai dengan karakter Bobo yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan anak-anak. Disajikan dalam bentuk gambar dan tulisan dengan bahasa anak yang lucu, lincah, menarik sekaligus menghibur by GRAMEDIA MAJALAH


Back to top







  HIPOO -


Back to top





KREATIF - Memiliki anak kreatif, tentu menyenangkan. Untuk menambah wawasan pengetahuan umum, serta meningkatkan kreativitas anak, Majalah Bulanan Kreatif dapat dijadikan salah satu acuan. Kehadirannya setiap Senin minggu pertama selalu ditunggu pembacanya.


Back to top





  GIRLS - majalah anak perempuan pertama di Indonesia. Isinya dapat membantu mereka tampil cantik, sekaligus cerdas. Beragam rubrik ditampilkan GIRLS. Diantaranya rubrik Pretty yang menampilkan tren padu-padan pakaian lengkap dengan aksesorinya, tren gaya rambut, tas, dan sepatu. Tak ketinggalan informasi tentang perawatan tubuh yang akan membantu mereka tampil sehat, ceria, cantik, dan pe-de habis.
Ada pula rubrik Help Me yang diasuh dokter dan psikolog untuk membantu masalah yang biasa dihadapi anak perempuan, rubrik Cermin dan Girl's Test yang akan membantu mereka merefleksikan dirinya dan belajar menerima dirinya apa adanya. Rubrik yang tak kalah menarik adalah Doll's Planet.
by GRAMEDIA MAJALAH media group


Back to top





  XY KIDS - by GRAMEDIA MAJALAH media group


Back to top





  MENTARI - by JAWA POS MEDIA CORPORATION


Back to top





  JUST FOR KIDS - by MNC media group


Back to top




  BERANI tabloid | BERANI magazine - Indonesia’s
Visit Website


Back to top





  DISNEY PRINCESS INDONESIA - Majalah Princess adalah bacaan yang inspiratif, dan imajinatif untuk anak perempuan usia 4-8 tahun, yang menyukai dongeng putri Raja. Princess Aurora, Cinderella, Belle, Putri Salju, dan Ariel, akan mewujudkan impian para gadis cilik menjadi seorang "Princess" melalui cerita indah, fashion dan aksesori khas Princess, serta lembar aktivitas yang imaginatif . Selalu dobel bonus : poster dan benda 3D khas anak perempuan. Beredar sebulan sekali, setiap hari senin minggu ke 4.

 Karakter impian putri Disneyland seperti Cinderella, Snow White, Belle, Jasmine, dan lainnya tentu selalu menjadi buah bibir di antara anak perempuan usia 5-9 tahun. Majalah Princess hadir memanjakan mereka dengan tulisan dan gambar menarik khas Disney. Media ini juga mengajak anak belajar membuat mainan atau perhiasannya seperti boneka, asesoris rambut, alat tulis dan pernak-pernik lainnya.

Back to top





  MOMBI | MOMBI SD - Masa si kecil masih pra sekolah merupakan saat yang paling menggemaskan. Para orang tua dan guru pembimbing seringkali kehabisan akal ketika mau memacu aktivitas mereka. Majalah ini menyajikan bacaan untuk mengasah ketrampilan, pengetahuan dan kecerdasan bagi anak usia
4-7 tahun. Kini si kecil bisa belajar menulis, membaca, menyanyi dan mengenal alam dengan cara yang menghibur.

MOMBI untuk TK by GRAMEDIA MAJALAH 








NATIONAL GEOGRAPHIC KIDS INDONESIA - by GRAMEDIA MAJALAH
 







  KIDDO - by MEGINDO media group



Back to top





  ORI -  by GRAMEDIA MAJALAH






  KUJI AND FRIENDS - English magazine for Pre-school by GRAMEDIA MAJALAH
 

 










Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar