GERIMIS


Gerimis. Itulah nama yang kami pilihkan untuk majalah ini. Mungkin banyak dari pembaca bertanya-tanya, mengapa harus Gerimis? Satu pertanyaan yang sangat wajar dilontarkan. Sebenarnya Gerimis bukanlah sebuah kata yang asing di telinga kita. Keberadaannya kerap ditunggu jutaan manusia. Tua muda, miskin-kaya selalu mengharapkan kedatangannya. Gerimis turun ke bumi dengan penuh rahmat, membawa kesejukan, indah dipandang mata serta menentramkan hati setiap insan. Harapan inilah yang mendorong semangat kami untuk menamakan majalah kesayangan kita ini dengan majalah Gerimis.

Gerimis diterbitkan oleh PT. Marwah Indo Media (MIM) yang berlokasi di kaki gunung salak, tepatnya di jalan Raya Cimanglid, Ds. Sukamantri, Kec. Tamansari, Ciapus-Bogor.
Dengan mengemban amanah yang tinggi PT. MIM mempercayakan pengolahan majalah ini kepada beberapa orang (saja). Yang mana pada awal berdirinya hingga saat ini telah mengalami beberapa pergantian redaksi, sedang untuk yang terakhir kali dan yang masih eksis hingga saat ini adalah:
Direktur                               :Egi Abdurrahman
Pimpinan Redaksi           : Nurdin Sahid
Desain Grafis & Layout : Indrajatnika / Nasrudin Ariatna
Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar