KOMPAS GRAMEDIA MAJALAH


Gedung KOMPAS GRAMEDIA GROUP




Back to top


BROADCAST MEDIA







Back to top





  SURAT KABAR - Sebagai bagian dari jaringan media komunikasi terpadu, surat kabar adalah bentuk media paling umum, karena mampu menyerap semua jenis pemberitaan demi kepentingan pembacanya hingga mitra-mitra lain yang membutuhkan. Tidak mengherankan bila kebutuhan surat kabar yang diberikan Kompas Gramedia tidak hanya surat kabar nasional, tetapi juga surat kabar lokal dan regional, yang diyakini mampu memberdayakan pembaca dan mitranya di tempat surat kabar tersebut terbit.
Surat kabar harian :
1. Kompas
2. Bangka Pos
3. Banjarmasin Post
4. Pos Kupang
5. Serambi Indonesia (Aceh)
6. Sriwijaya Pos (Palembang)
7. Surya
8. Warta Kota
9. Tribun Jambi
10. Tribun Manado
11. Tribun Pekanbaru
12. Tribun Timur (Makassar)
13. Tribun Kaltim
14. Tribun Jabar
15. Tribun Batam
16. Tribun Jogja
17. Tribun Jakarta
18. Tribun Jateng
19. Tribun Medan
20. Tribun Lampung
21. Tribun Pontianak
22. Tribun Kalteng


Back to top

MAJALAH- Menentukan segmentasi sebuah media bukan perkara mudah. Berbekal pengalaman merintis dan mempertahankan majalah saku terkemuka Intisari, Kompas Gramedia menghadirkan majalah untuk berbagai segmen pebaca, tanpa ada satu pun yang terlewati .

Ya, tidak saja menyasar seluruh kelompok usia, Kompas Gramedia pun menyediakan bacaan bermutu bagi komunitas, seperti pebisnis dan pehobi. Menjadikan deretan media cetak Kompas Gramedia sangat dikenal oleh seluruh lapisan pembaca. ini juga menunjukkan kepiawaian Kompas Gramedia dalam mengelola sebuah media cetak untuk menjadi yang terbaik dan terkemuka di segmennya.

Bacaan untuk putra-putri Anda (Kids Media)

Remaja dan anak-anak telah menjadi bagian dari kesuksesan Grup Kompas Gramedia Majalah. Tahun 1973, pertama kalinya kami menerbitkan Bobo untuk mengembangkan Grup Media Anak. Kami mengerti bahwa anak-anak membutuhkan media yang berperan sebagai teman belajar dan berfungsi seperti layaknya sahabat terbaik mereka.

Anak-anak butuh sebuah media yang mengerti tentang kebiasaan dan psikologi mereka. Sementara itu pada saat yang bersamaan , media kami juga menyediakan konten yang bersifat mendidik, menyenangkan, hiburan untuk belajar dan inspirasi bagi mereka.

Dari masa kanak-kanak sampai mereka beranjak remaja, kami memiliki keahlian dan kreatifitas untuk berkomunikasi dengan segmen yang berpengaruh dalam dunia mereka. Ini semua berkat sejarah panjang kami yang telah melayani kebutuhan media mereka.


Kids Media









         






Remaja (Youth Media)
Youth

Back to top

untuk Wanita (Women)

Health & Fitness









Back to top

Media yang bercerita tentang manusia dan peristiwa seputarnya, dikemas dalam pendekatan human interest, timeless sekaligus contemporary dan inspiring.


Flora & Fauna

Food & Culinary





Audio - Video

Computer & Technology




Gadget & Cellular





Back to top









Automotive








Sports


Home & Architecture

SELALU ADA IDE KREATIF ! Hanya majalah IDEA yang dapat memberikan ide kreatif seputar membangun, merenovasi, mempercantik dan merawat rumah.






Back to top







Kategori:
Audio Video | Dirgantara | Wanita | Remaja | Tanaman dan Satwa | Gadget dan Seluler | Rumah dan Arsitektur | Olahraga | Komunitas | Otomotif | Bisnis dan Ekonomi | Komputer dan Teknologi | Keluarga | Makanan dan Kuliner | Hobi dan Kesukaan Pribadi | Anak




Bobo
Majalah Bobo adalah majalah mingguan yang menyediakan informasi, pengetahuan yang dikemas secara menghibur, menyenangkan untuk putra putri Anda Bobo sangat tepat sebagai bacaan pendukung untuk anak usia 8 s/d 12 tahun (SD kelas 3 s/d 6) yang Aktif.

Bobo Junior
Majalah Bobo Junior diperuntukkan untuk anak – anak berusia 3 s/d 7 tahun atau murid TK dan kelas 1, 2 SD dan juga orang tuanya yang berguna untuk memberi inspirasi belajar bersama-sama Orang tua dan anak sekaligus bersenang – senang.

Barbie
Majalah Barbie berisi majalah untuk fans Barbie yang memungkinkan untuk belajar dan bermain bersama dengan karakter kesayangannya. Majalah ini diperuntukkan anak-anak berusia 3 s/d 8 tahun yang suka membaca, percaya diri, dan menyenangi karakter Barbie.

Princess
Majalah Princess adalah bacaan yang inspiratif dan imajinatif untuk anakperempuan usia 4-8 tahun yang menyukai dongeng putri Raja. Princess Aurora, Cinderella, Belle, Putri Salju, dan Ariel, akan mewujudkan impian para gadis cilik menjadi seorang "Princes

National Geographic Kids
Majalah non fiksi untuk anak umur 6-14 tahun yang berisi tentang pengetahuan umum. Misinya adalah menghibur sekaligus mendidik dan membuat anak-anak bergairah pada dunia mereka melalui foto-foto terbaik, grafis yang dinamis, dan cerita yang inspiratif.

XY Kids!
xykids adalah majalah dwi-mingguan anak-anak yang sarat akan pengetahuan terutama tentang game dan mainan.

Cars
Majalah Cars menyajikan komik, kuis, info terbaru dari dunia Cars dan dunia otomotif. Majalah edukasi dengan mengambil karakter dari film ini pas untuk anak-anak usia 6 s/d 9 tahun atau TK, kelas 1 s/d 3 SD.

Donal Bebek
Majalah Donal Bebek menyajikan cerita yang menarik dan lucu dari karakter Donal Bebek dan teman – temannya. Salah satu pioneer cerita bergambar di Indonesia. Donal Bebek hampir digemari oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa batasan umur.

Mombi
Majalah Mombi merupakan majalah untuk anak – anak TK ( umur 3 s/d 7 tahun) yang memungkinkan pembacanya untuk mempelajari banyak hal dengan menyenangkan. Majalah aktivitas anak ini akan mengajak putera-puteri Anda mengasah kemampuan motorik halus

Mombi SD
Majalah Mombi SD merupakan majalah untuk SD yang memungkinkan pembacanya untuk belajar banyak hal dengan menyenangkan. Majalah Mombi SD diciptakan untuk menemani putera-puteri Anda umur 7 s/d 12 tahun. Memberikan suplemen pengetahuan untuk anak yang aktif





Hai
Majalah mingguan yang membahas seputar remaja



Intisari
Majalah bulanan yang memberikan informasi dengan maksud untuk memberikan inspirasi kepada pembaca nya.Perkaya wawasan Anda mengenai kesehatan, karier, finansial, ilmu pengetahuan dan teknologi. Living a better life.

Idea
Idea adalah majalah yang terbit setiap bulan yang ditujukan bagi pembaca yang menyukai desain interior, dan ingin mendapatkan inspirasi menata rumah.

Rumah
Tabloid RUMAH adalah media yang mengulas secara spesifik inspirasi seputar dunia rumah, interior dan eksterior, tips menata rumah, aneka material dan bahan pembentuk bangunan, serta arsitektur secara umum .

Nova
Tabloid yang membahas seputar perempuan. 

Saji
Saji merupakan tabloid dwi mingguan yang bisa dijadikan panduan dalam memasak . Harga langganan memperhitungkan harga cover Rp 8.000 dan Rp 15.000.

Nakita
Nakita Tabloid adalah tabloid mingguan orangtua yang didedikasikan untuk ibu-ibu muda . 

Sedap
Sedap adalah majalah bulanan yang membahas seputar cake, pastry

Sedap Pemula
Buku masakan yang mengedepankan bahwa masak itu simpel tetapi tetap lezat. Dimajalah ini diajarkan step by step secara detil bagaimana membuat masakan ,sehingga bisa dilakukan oleh siapa pun, bahkan yang baru mulai memasak sekalipun.



National Geographic Indonesia
Membahas sejarah alam semesta, penjelajahan, kehidupan liar, flora & fauna, peradaban, kebudayaan, ilmu pengetahuan populer dan konservasi alam serta foto-foto memukau Rubrik Unggulan : Jelajah, Fotokita, Feature

National Geographic Traveller
Membahas cara menikmati perjalanan dari sisi yang unik, lokasi wisata, budaya, kuliner, penginapan, berwawasan lingkungan, tips serta trik perjalanan. Rubrik Unggulan : Portofolio, Fotokita, Empat Mata




Info Komputer
Info Komputer adalah majalah bulanan pertama di indonesia yang membahas Informasi dan teknologi

Digital Camera
Panduan praktis dan ringkas mengenai teknik fotografi dan olah digital, plus beragam inspirasi foto dari para fotografer profesional, baik lokal dan internasional. Lengkap dengan ulasan kamera-kamera digital dan lensa terbarU.

Angkasa
Angkasa adalah nama majalah bulanan yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989 dan diterbitkan oleh PT Gramedia Majalah. Angkasa adalah majalah penerbangan satu-satunya di Indonesia

Commando
Majalah ini lebih tertuju pada angkatan darat, personil, senjata-senjata, pasukan khusus dll majalah ini juga membahas alutsista-alutsista angkatan udara, darat, dan laut suatu negara.

Otomotif
Terbit 40 halaman setiap minggu, tabloid OTOMOTIF menyajikan informasi mengenai mobil dan motor baru, test drive, test ride, tips, info bisnis, komunitas, pasaran mobil bekas dan dunia balap. Juga mengupas isu, peristiwa dan fenomena otomotif terkini

Motor Plus
Tabloid sepeda motor pertama, terbesar di Indonesia terbit sejak 1999. Terbit mingguan.Spesial membahas gaya hidup pengendara, hobi, komunitas, modifikasi, tips, bursa motor baru-bekas, balap, serta panduan seputar teknologi baru

AutoBild
Auto Bild Indonesia adalah majalah mobil lisensi Jerman terbit dua mingguan dengan tiras terbesar di Indonesia. Sejak terbit 6 Mei 2003, kami konsisten menyajikan informasi independen dan terpercaya.

JIP
Majalah JIP mengulas trend dan perkembangan dunia 4x4 dan SUV di Indonesia. Termasuk lifestyle, modifikasi, profile kendaraan dan perlengkapan terkait, outdoor activity, event, utilitas, tips, komunitas, hingga kompetisi off-road



























Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. Situs resmi adu ayam jago terpercaya!
    Sabung Ayam S128 | SV388 | Kungfu Chicken
    Download Aplikasi IOS / Andorid Sekarang di Smartphone Anda..
    Nikmati Juga Bonus 10% Deposit Member Baru / Cashback Hingga 10%
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus