FEMINA GROUP


The Founder is...

Pia Alisjahbana
Tokoh pers dan dosen. Nama aslinya adalah Suftalasifah Alisjahbana, lahir di Bondowoso, 26 juli 1933. Anak bungsu dari pasangan Prof Ir R Soerdjomihardjo dan Hisnat Djajadiningrat. Pendidikan terakhirnya ditempuh di Universitas Cornell, Amerika Serikat, Kesusasteraan Inggris Modern tahun 1963. Semasa kecil, berkat orang tuanya yang berpikiran maju, dia mendapat didikan gaya Barat. Masa kecilnya berpindah-pindah mengikuti ayahnya yang insinyur dan banyak mengerjakan proyek. Ia pernah di Kota Bengkulen, Sumatra, Singaraja, Surabaya dan Mojokerto.
Kawanku Pia AlisjahbanaPada 1972, bersama Mirtati Kartohadiprodjo dan Widarti Gunawan, dia mendirikan majalah Femina. Setahun kemudian dia mendirikan majalah remaja Gadis. Dia berharap Gadis bisa memberi tambahan pengetahuan bagi remaja. Paling sedikit ikut memberi sumbangan dalam perkembangan remaja menuju alam dewasa. Itu sebabnya, isi Gadis tak hanya informatif tapi juga edukatif, tentu dengan kemasan tidak menggurui. Gadis mulai tenar saat menyelenggarakan pemilihan Putri Remaja, 1977. Oplah Gadis saat itu mencapai 90.000 eksemplar.
Beberapa jabatan yang dipegangnya antara lain: Ketua Dewan Penyantun Yayasan Asih Budi Sekolah Luar Biasa, Anggota Direksi Majalah Femina dan Ayahbunda serta X-tra, Pemimpin Redaksi majalah Gadis, Lektor Kepala Fakultas Sastra Universitas Indonesia, Koordinator Pasca Sarjana Kajian Wilayah Amerika dan Fakultas Sastra UI.
(Seperti disalin dari situs jakarta.go.id)




 Femina memberikan informasi yang bermanfaat mencakup semua aspek kehidupan perempuan Indonesia modern (karyawan, professional, muda, wirausaha) dan Ibu rumah tangga. Femina memberikan bimbingan dan inspirasi bagi pembacanya, yang hidup di masa kini, menyadari tren global namun tetap menghargai identitas mereka sebagai perempuan Indonesia.

Men’s Health Indonesia, sumber referensi & informasi yang mendalam serta tepat sebagai sumber inspirasi pria aktif modern yang membuat hidup mereka lebih sehat dan nyaman.Men’s Health Indonesia dibaca oleh pembaca muda, laki-laki perkotaan dan sadar kesehatan dengan konten yang berisikan seputar kesehatan, kebugaran, seks , gaya, grooming, teknologi dan informasi lain yang relevan untuk menunjang gaya hidup modern.
 
 Sejak 42 tahun yang lalu, GADIS adalah majalah sepuluh harian yang memposisikan dirinya sebagai sahabat remaja putri. Pembaca GADIS adalah remaja putri kelas menengah ke atas dengan daya beli paling potensial.
 
 Parenting Indonesia adalah majalah lisensi dari Amerika Serikat yang berada di bawah Femina Group. Berisi tentang segala hal yang dibutuhkan mama yang memiliki anak usia 0 – 12 tahun, mulai dari kesehatan, tumbuh kembang, dan pendidikan anak, hingga informasi seru lainnya..
 
 Best Life adalah majalah gaya hidup dan sumber inspirasi bagi para pria yang telah mapan dan yang menghargai apa yang terbaik dalam hidupnya. Best Life menginspirasi para pria untuk terus meningkatkan kesehatan fisik, emosional, dan finansial mereka agar mampu menikmati hidup yang lebih baik di tahun-tahun paling berharga dalam hidup mereka. Majalah Best Life memberikan informasi tentang produk luxury terkini, mobil terbaik, destinasi tereksklusif, teknologi pengobatan terbaru, tip bertahan di puncak sukses hingga membangun keluarga bahagia.


 CLEO ( Cool, Liberated, Energetic & Optimistic ) adalah majalah fashion, beauty dan urban lifestyle yang dinamis dan modern. Ditujukan bagi wanita muda bekerja yang aktif, mencintai hidup dan selalu menjadi panutan dalam komunitasnya.

GRAZIA Indonesia is a franchise from Grazia Italy, that’s been published since 1938. Grazia Indonesia is published by Femina Group, and is the 15th international edition of Grazia International. Grazia will be the answer of your needs for Celebrities – Fashion – Beauty, presented in an entertaining way, with the Easy Chic spirit.

- - - - - - - -- - - - - - -- - - - -- - - - -
Dewi adalah majalah fashion, kecantikan dan gaya hidup perempuan Indonesia. Yang menampilkan tren terbaru dan up to date pada semua hal yang terkait dengan gaya hidup premium, budaya populer serta berita terbaru masyarakat.
- - - - -- - - - -- - 
Estetica Indonesia menjadi majalah pertama bagi para professional kecantikan di Indonesia. Media pertama dari bisnis ke bisnis khususnya untuk memenuhi kebutuhan pengelola salon rambut, salon kecantikan, perias rambut dan professional kecantikan.
- - - - - -- - - - - - 
Majalah bulanan pertama bagi sahabat wanita matang, aktif, mapan, dan berwawasan luas. Femina - PESONA menaruh perhatian khusus pada perubahan fisik dan psikologis pembacanya, juga perkembangan peran mereka dalam keluarga & masyarakat.




MEDIA KIT 

Majalah paling pas untuk wanita masa kini
Sahabat yang ngertiin remaja putri

From Italy goes to Indonesia
Menghadirkan gaya hidup kosmopolitan
Media paling pas untuk wanita muda masa kini
Inspiration for your life
Buat yang memutuskan untuk jadi cantik

Australia's leading lifestyle magazine - Now in Indonesia!
Informasi terpercaya bagi setiap pasangan muda
Informasi terpercaya bagi setiap pasangan muda

Informasi gaya hidup untuk pria aktif dan modern

Pilihan tepat untuk menjadi cantik, sehat dan bugar


The little magazine that's a big read





 Radio Broadcasting

























Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. terima kasih infonya yaa. kalau mau kerja sama sebagai media partner sama femina group gitu kira2 bisa gak ya ?
    mohon konfirmasnya :)

    BalasHapus