Fenomena: Trend Logo Channel Televisi di Indonesia Berubah Warna Ketika Commercial Break

Dalam dunia industri media massa di negeri mana pun fenomena




Logo saat program TV disiarkan
Target Market
Logo TV saat commercial break
Pioneer
follower SCTV
follower SCTV
follower SCTV
follower SCTV
follower SCTV
follower SCTV
follower SCTV




Logo Resmi
Logo yang sering ditampilkan di layar TV

    Sejak pertama kemunculannya di industri televisi siaran Indonesia, TRANS TV sampai saat ini konsisten dengan logo berwarna abu-abu kapan saja (saat program berlangsung atau pada waktu commercial break) logonya selalu begitu, berwarna abu-abu.
    Saat ini ANTV yang jelas-jelas terlihat mengikuti gaya penampilan logo TRANS TV. Logonya berwarna abu-abu (saat program berlangsung maupun saat commercial break)





Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 komentar: