Wanita (Women Media) #Page 4

HALAMAN INI DALAM PERBAIKAN !

Back to top








MARIE CLAIRE INDONESIA - Indonesia’s  "


Back to top









  COSMOPOLITAN INDONESIA -  Cosmopolitan adalah sebuah majalah gaya hidup wanita modern yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 1997, kala itu dengan nama Kosmopolitan. Sejak bulan Agustus tahun 2001, majalah ini diterbitkan dengan nama Cosmopolitan. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT Higina Alhadin. Sejatinya majalah ini berasal dari Amerika Serikat. Di sana majalah ini bermula sebagai majalah keluarga dan diluncurkan pada tahun 1886 oleh Schlicht & Field sebagai The Cosmopolitan.

Majalah Cosmopolitan di Amerika Serikat menjadi bentuknya yang sekarang sejak dasawarsa 1970-an awal. Ketika itu sampul majalah dan artikel-artikel mulai berubah. Sampul sejak itu menampilkan gambar wanita seksi.

Kini diterbitkan dalam 35 bahasa dengan 64 edisi internasional (selain di USA majalah COSMOPOLITAN juga hadir dalam edisi Filipina, Italia, Indonesia, UK, Lietuva, Mongolia, Greece, Mexico, Hungary, Francis, Bulgaria, Australia, Armenia, Hongkong, Portugal, Korea Selatan, Spanyol, Argentina, Ukraine, Serbia, Polandia, Slovenia, Cyprus, India, Taiwan, Malaysia, Belanda, Singapura, Middle East, Ekuador, Chezh Republic, Finlandia, Latvia, ....) dan didistribusikan di lebih dari 100 negara.



Back to top






EVE INDONESIA - Indonesia’s



Back to top









  BAZAAR INDONESIA - Indonesia 's


Back to top





  CANTIQ - Tabloid





  AURA - All about beauty and body care.
 

 





  SRI ARUM - Indonesia’s
Visit Website



Back to top





  NYATA -  Adalah tabloid mingguan yang menyajikan beragam berita hiburan untuk keluarga. Dikemas dengan bahasa yang mampu menggugah perasaan. Nyata tidak sekedar menghibur, tetapi juga membawa pesan dan inspirasi. Aneka tips dan rubrik konsultasi mengupas secara tuntas berbagai persoalan, seperti: Kesehatan, Seksologi, Psikologi, Selular, Obat tradisional, serta informasi seputar Kecantikan.

Visit Website


Back to top





  C&R (CEK & RICEK) - - T

Visit Website





  GENIE - Cuftrry
 

 





Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar