SAKINAH

Pernikahan adalah bagian dari saat-saat indah kehidupan. Sayang bila hal itu hanya sekejap mata, kemudian tenggelam dalam ganasnya badai kehidupan. Islam sebagai pedoman hidup telah memberikan bimbingan indah nan arif. Dengan begitu saat-saat indah itu tak hanya sesaat, bahkan abadi hingga kehidupan akhirat nanti. Kehidupan yang tiada naungan kecuali naungan-Nya, saat tiada keselamatan kecuali bagi insan yang datang dengan hati yang selamat, tunduk dan taat kepada Allah dan rasul-Nya.

Dengan itu semua, Majalah Nikah Sakinah hadir di hadapan semesta pembaca. Mengajak untuk menggali warisan agung, kembali bercermin pada pribadi-pribadi pilihan dalam membina keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.

Ringan, komunikatif dan lugas, tanpa mengurangi nilai ilmiah, adalah metode kami. Tiada maksud lain, kecuali agar seluruh lapisan masyarakat ikut mencicipi indahnya Islam.

VISI DAN MISI

Visi
Menjadi referensi bagi calon pasangan suami istri maupun yang sudah menjadi suami istri untuk menciptakan rumah tangga bahagia dalam taburan sakinah, mawaddah dan rahmah.
Misi
Memasyarakatkan gaya hidup islami dalam berumah tangga, sehingga dapat memberi panduan bagi keluarga muslim untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah dan rahmah (samara).

SPESIFIKASI TEKNIS

Nama Produk : Majalah Nikah Sakinah (web: www.majalahsakinah.com)
Moto : Inspirasi Rumah Tangga Islami
Bahasa : Indonesia
Periode Terbit : Bulanan, terbit setiap awal bulan
Halaman : 96 halaman (44 halaman berwarna)
Bidang Cetak : 16 x 24 cm






















Media of Indonesia
Media of Indonesia

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar