MNCTV
merupakan salah satu pionir stasiun televisi swasta di Indonesia yang
mulai mengudara sejak tanggal 20 Oktober 2010 dengan tag-line atau
selogan “selalu di Hati”. Logo dan merek perseroan MNCTV ini di harapkan
dapat memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini. Bersamaan
dengan kehadiran MNCTV, publik dapat menyaksikan peningkatan kualitas
dan keragaman tayangan, sebagai hasil dari komitmen untuk memperbaiki
kerja dan budaya perseroan.
MNCTV pada awalanya mengunakan nama dan selogan TPI, dimana TPI sendiri didirikan pada tahun 1990 di Jakarta. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia. TPI merupakan perusahaan swasta ketiga yang mendapatkan izin penyiaran televisi pada tanggal 1 Agustus 1990, dan sebagai stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. TPI mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 23 Januari 1991, dan pada bulan Juli 2006, Media Nusantara Citra (MNC) mengakuisisi 75 % saham TPI. Kini secara resmi TPI bergabung menjadi salah satu televisi yang dikelola MNC yang juga merupakan induk dari RCTI dan Global TV.
MNCTV sejak awal juga telah membuktikan diri sebagai stasiun televisi yang paling jeli dalam menangkap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, stasiun televisi yang benar - benar menampilkan citra Indonesia, dan mengedepankan tayangan - tayangan sopan dan bisa dinikmati seluruh keluarga. Program - program yang sangat Indonesia inilah yang mampu mengantarkan MNCTV sebagai stasiun televisi papan atas Indonesia. MNCTV sendiri senantiasa mengasah diri sebagai partner yang memberikan layanan terbaik bagi seluruh mitra usaha. Dengan dukungan SDM profesional, MNCTV siap menjadi televisi terdepan yang dapatdiandalkan.
MNCTV INSIGHT
MNCTV
merupakan salah satu pionir stasiun televisi swasta di Indonesia yang
mulai mengudara sejak 20 Oktober 2010 dengan izin Menteri Penerangan
No.127/E/RTF/K/VIII/1990 dengan jangkauan 158 juta pemirsa di seluruh
Indonesia. Berdasarkan survey AC Nielsen, di tengah persaingan industri
pertelevisian yang semakin ketat, MNCTV berhasil mencapai posisi 1
dengan 16,6% audience share pada April 2005.
SLOGAN
Visi : Pilihan Utama Pemirsa Indonesia
Misi : Menyajikan Tayangan Bercita Rasa Indonesia yang Menghibur dan Inspiratif
Slogan : Selalu di Hati
Tidak ada komentar:
Posting Komentar